RSS

Scan Website

Scan website layaknya kita melakukan scan terhadap komputer kita. Nah, kalo kita scan komputer kita tujuannya adalah untuk mengecek apakah komputer kita aman dari virus atau tidak. Karena dengan komputer yang bersih dari virus maka kita sebagai pengguna komputer pun akan merasa sangat tenang dan nyaman dalam menggunakannya.
Hal tersebut pun berlaku dalam dunia maya atau bahasa Kupangnya internet [^_^]. Jadi, website kita juga harus di scan guna menghindari yang namanya Malware atau virus yang dapat menyebar lewat Situs atau websute kita. Mungkin ini merupakan berita lama sih. Tapi, mungkin juga banyak orang yang belum mengetahuinya. Karena jika website kita terdeteksi adanya virus maka akibatnya akan berdampak buruk terhadap website kita yaitu Banned atau dihapus. Apalagi para pengguna Blog. Karena gratis jadi ajang untuk menyebarkan program-program yang mungkin saja belum di cek kebenarannya.
Jadi kalo website atau blog kita aman maka para pengunjung juga akan merasa aman dalam mengakses website atau blog kita ini. Karena dengan mendownload program-program yang kita tawarkan mereka akan merasa aman.
Lantas bagaimana cara scan website atau blog kita ini? Ada sebuah website yang mempunyai tugas ini. Yaitu URLvoid.com. Dan cara penggunaannya juga sangat gampang tinggal memasukkan URL website atau blog kita. Jadi segeralah agan-agan sekalian mengecek website atau blognya guna kenyaman dan keamana bersama. Yang artinya Website atau blog kita aman dan pengunjung pun senang. Sehingga efeknya adalah semakin menarik pengunjung untuk betah di website atau blog kita.
Dan sampai posting ini ana terbitkan, syukurlah imerey-imuc.blogspot.com aman dari virus atau pun malware. Oh iya, dalam melakukan scan mungkin membutuhkan kesabaran dalam mengunggu.

Deskripsi : Scan Website atau Blog anda
Keyword : Scan Website, Scan Blog

  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Saturday, September 17, 2011
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)