RSS

Microsoft luncurkan Logo Baru (Logo Baru Microsoft)

Logo Baru Microsoft
Microsoft Meluncurkan Logo Baru - Microsoft merupakan perusahaan ternama dunia.Logo Microsoft yang baru ini merupakan logo yang setelah 25 tahun ini baru diganti. Logo yang sekarang ini mengundang banyak opini dari beberapa pihak, mulai dari tanggapan baik maupun tanggapan bahwa logo ini membosankan.
Logo ini terlihat berbeda sekali dengan logo yang selama ini kita lihat yang adalah tulisan Microsoft dengan huruf tebal (Bold) dan Miring (Italic). Logo terbaru ini memiliki 4 kotak dengan 4 warna berbeda dan dengan tulisan cetak biasa (Font Segoe).
"Simbol ini penting dalam dunia gerak digital. Warna dalam kotak dimaksudkan untuk mengungkapkan beragam portofolio produk perusahaan" Ungkap Jeffery Meisner (Manager Brand Strategy Microsoft). Logo baru ini sengaja dirilis pada 2012, sebab merupakan tahun penting bagi microsoft dimana mereka akan merilis versi terbaru untuk software unggulan Windows 8, Windows Phone 8, Konsol Game XBox, dan software perkantoran office.
Sebelum kita masuk lebih dalam mengenai logo Microsoft yang baru ini mungki ada baiknya kita melihat dulu logo-logo microsoft yang sebelumnya.

Logo Microsoft Pertama (1975-1979)
Logo Pertama Microsoft









Logo Microsoft Kedua (1980 - 1981)

Logo Kedua Microsoft






Logo Microsoft Ketiga (1982 - 1986)

Logo Ketiga Microsoft






Logo Microsoft Keempat (1987 - 2012)

Logo Keempat Microsoft











Logo Terbaru Microsoft (Rilis 23 Agustus 2012)


Logo Terbaru Microsoft











Diatas adalah beberapa perubahan logo dari Microsoft. Sedangkan untuk logo keempat Logo dasarnya adalah Logo tersebut namun ada beberapa tambahan kutipan kata-kata marketing dibawah tulisan Microsoft. Seperti "Where Do You Want To Go Today?"  (1994 - 2002) dan "Your Potential. Our Passion." (2006 - 2012).
Dan pada akhirnya pada hari Kamis, 23 Agustus 2012 Microsoft mengeluarkan Logo terbarunya. Dan logo ini akan siap dipublikasikan dan akan digunakan dibeberapa produk Microsoft. "Anda akan melihat tampilan dan nuansa umum di produk ini yang dapat memberi pengalaman yang lebih akrab dan lebih mulus di komputer pribadi, ponsel, tablet, dan televisi," ungkap Hansen.
Jadi, perusahaan sebesar Microsoft berani mengambil tindakan berani dengan merubah Logo yang selama ini sudah kental melekat pada dirinya tetapi tidak merubah Dasar dan konsep dari logo tersebut. Perubahan itu perlu disesuaikan dengan jaman. Simple is Everything.

Description :  Microsoft Meluncurkan Logo Baru di Tahun 2012
Keyword    : Logo Baru Microsoft, Logo Microsoft, Sejarah Logo Microsoft
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Sunday, August 26, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)