RSS

Jejaring Sosial bagi para Musisi

Jejaring Sosial bagi para Musisi - Akhirnya dapat juga waktu untuk membuat sebuah posting setelah bermain-main podes.Sehubungan dengan tidak adanya pemantauan dari Prof. Syarif, saya menyempatkan membuat posting.
Ok. Kalau begitu langsung saja kita mulai dan fokus pada postingan. Judul postingan kali ini ditujukan bagi teman-teman yang merasa punya bakat menyanyi atau bermain musik dan ingin memperdengarkannya ke orang lain. Adalah Soundcloud, yang merupakan jejaring sosial bagi para musisi. Soundcloud merupakan suatu situs jejaring sosial yang mengkhususkan diri pada fitur berbagi konten berbasis audio.
Dengan memanfaatkan Soundcloud ini kamu bisa mengunggah lagu ciptaan sendiri untuk dibagikan ke sesama pengguna. Jadi, bisa sebagai ajang untuk bersenang-senang dan juga cocok bagi yang memiliki band dan ingin mempromosikan musik hasil karya sendiri dengan gratis secara global. Global disini artinya seluruh pengguna soundcloud di seluruh dunia.
Soundcloud ini juga menawarkan beberapa fitur layaknya sebuah jejaring sosial. Setelah memiliki akun, pengguna bisa mem-follow pengguna lain untuk saling berbagi ataupun mengikuti perkembangan yang berhubungan dengan dunia musik. Dalam hal ini, hasil karya kita yang sudah diunggah dapat diatur agar para pengguna lain dapat langsung mendengar atau harus unduh.
Hampir sama seperti twitter, jika kita ingin melihat perkembangan pengguna lain maka kita harus follow. Dan juga ada fitur dimana kita bisa mengetahui dan memantau berapa orang yang telah mendengarkan, meng-unggah atau mem-follow akun kita. Dan juga bisa terkoneksikan dengan jejaring sosial lain seperti Twitter, tumblr, fb dan foursquare. Soundcloud juga dapat diakses melalui sistem operasi gadget seperti Android dan iOS.
Jadi, tunggu apalagi bagi teman-taman yang mempunyai demo musik dan ingin mempromosikannya, langsung saja meluncur ke Soundcloud. Sekian artikel saya dengan judul Jejaring sosial bagi para musisi dan ini saya buat dengan maksud Hanya mau berbagi ilmu saya.

Deskripsi : Soundcloud, Jejaring Sosial bagi para Musisi yang berbasis audio
Keyword : Soundcloud, Artikel, Jejaring sosial berbasis musik, Jejaring sosial bagi para musisi
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Friday, November 16, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)