RSS

Pesan Otomatis Ketika Baterai Lemah (Last Message)

Pesan Otomatis Ketika Baterai Lemah (Last Message)
Pesan Otomatis Ketika Baterai Lemah (Last Message)- "Kamu kemana saja, di SMS tidak ada balasan". Kata-kata itu yang sering keluar dari pasangan anda, ketika anda tidak membalas SMS dari dia, padahal posisi anda waktu itu sedang sibuk sehingga HP anda mati.

Jaman sekarang adalah Jamannya Smartphone, dan Android hampir mendominasi rata-rata Smartphone. Menurut survey di Indonesia Didominasi oleh Android. Seperti yang kita ketahui bahwa Android bukanlah Produk sebuah Brand HP. Karena belakangan ini saya mendengar percakapan orang lain diluar, bahwa Android adalah Samsung.

Jadi, dengan adanya Smartphone kita sangat dibantu dengan berbagai aplikasi, baik itu berbayar maupun gratis. Namun, dengan semakin banyaknya aplikasi yang digunakan, maka daya yang digunakan juga semakin banyak sehingga baterai akan cepat habis.
PowerBlank mungkin bisa menjadi sebuah solusi untuk mengecas HP tanpa adanya listrik. Namun itu biasanya digunakan oleh para pebisnis, konsultan dan sebagainya. Harganya pun Mahal untuk kalangan anak kos sederhana.

Bagi mereka yang sedang hangat-hangatnya memadu kasih, segala hal sangat sensitif. Tak memandang situasi ataupun kondisi, selama itu belum ada kabar. Adalah sebuah aplikasi untuk Android anda yang dapat mengirim pesan secara Otomatis ke Orang-orang yang anda mau untuk dikirim pesan pemberitahuan bahwa HP anda Baterainya lemah dan akan mati. Aplikasi itu adalah Last Message.
Last Message, merupakan aplikasi yang dapat mengirim pesan secara otomatis, ketika baterai anda Lemah (sesuai dengan settingan) kepada teman-teman yang dapat dipilih. Pesan dapat berupa pesan SMS, FB, Twitter, dan Email. Fitur pada Last Message:
  • Configure : Melakukan pengaturan antara lain, ON/OFF (mengaktifkan atau tidak), waktu aktif dari aplikasi ini (Start Time and Stop Time), dan hari aktif aplikasi (Days)
  • Stats: Battery Details, Battery Temperature Trend (Last 50 Change in Temperature), Battery Healt, Notification Status.
  • When My Battery is At (pesan akan dikirim ketika kekuatan baterai berapa persen)
  • Choose Contact (Memili kontak untuk dikirimi pesan)
Aplikasi ini dapat didownload di Google Play, dengan nama Last Message. Aplikasi Gratis ini mungkin sebagai solusi keharmonisan cinta anda dengan pasangan ataupun keluarga. Namun, ada kelemahan pada aplikasi ini, yaitu pada Fitur When My Battery is At, karena kita bisa menentukan angka kekuatan baterai dan itu merupaka kelamahan.

Sekian artikel singkat saya ini dengan judul Pesan Otomatis Ketika Baterai Lemah (Last Message), dan ini Hanya Mau Berbagi Ilmu saya saja. 
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Monday, February 18, 2013
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)